Gaya APA

INDONESIA, DEPARTEMEN PEMBINAAN SEKOLAH LUAR BIASA. (2010). PANDUAN BAGI GURU DAN ORANG TUA: PENGERTIAN, KONSEP, DAN IDENTIFIKASI SISWA CERDAS ISTIMEWA . Jakarta: Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar Dan Menengah.

Gaya Chicago

INDONESIA, DEPARTEMEN PEMBINAAN SEKOLAH LUAR BIASA. PANDUAN BAGI GURU DAN ORANG TUA: PENGERTIAN, KONSEP, DAN IDENTIFIKASI SISWA CERDAS ISTIMEWA. Jakarta: Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar Dan Menengah, 2010. Teks.

Gaya MLA

INDONESIA, DEPARTEMEN PEMBINAAN SEKOLAH LUAR BIASA. PANDUAN BAGI GURU DAN ORANG TUA: PENGERTIAN, KONSEP, DAN IDENTIFIKASI SISWA CERDAS ISTIMEWA. Jakarta: Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar Dan Menengah, 2010. Teks.

Gaya Turabian

INDONESIA, DEPARTEMEN PEMBINAAN SEKOLAH LUAR BIASA. PANDUAN BAGI GURU DAN ORANG TUA: PENGERTIAN, KONSEP, DAN IDENTIFIKASI SISWA CERDAS ISTIMEWA. Jakarta: Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar Dan Menengah, 2010. Teks.