Gaya APA
INDONESIA, DEPARTEMEN PEMBINAAN SEKOLAH LUAR BIASA. (2010).
PANDUAN BAGI GURU DAN ORANG TUA: PENGERTIAN, KONSEP, DAN IDENTIFIKASI SISWA CERDAS ISTIMEWA .
Jakarta:
Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar Dan Menengah.
Gaya Chicago
INDONESIA, DEPARTEMEN PEMBINAAN SEKOLAH LUAR BIASA.
PANDUAN BAGI GURU DAN ORANG TUA: PENGERTIAN, KONSEP, DAN IDENTIFIKASI SISWA CERDAS ISTIMEWA.
Jakarta:
Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar Dan Menengah,
2010.
Teks.
Gaya MLA
INDONESIA, DEPARTEMEN PEMBINAAN SEKOLAH LUAR BIASA.
PANDUAN BAGI GURU DAN ORANG TUA: PENGERTIAN, KONSEP, DAN IDENTIFIKASI SISWA CERDAS ISTIMEWA.
Jakarta:
Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar Dan Menengah,
2010.
Teks.
Gaya Turabian
INDONESIA, DEPARTEMEN PEMBINAAN SEKOLAH LUAR BIASA.
PANDUAN BAGI GURU DAN ORANG TUA: PENGERTIAN, KONSEP, DAN IDENTIFIKASI SISWA CERDAS ISTIMEWA.
Jakarta:
Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar Dan Menengah,
2010.
Teks.